Kegiatan Bakti Sosial di Panti Wreda Omega


Sabtu, 12 Oktober 2019 Mahasiswa/i Polteka Mangunwijaya mengadakan kunjungan ke Panti Wireda Omega, kunjungan ini bertujuan untuk memberi bantuan dan menghibur para lansia.  "Saat ini Panti Wreda Omega  merawat 35 orang Lansia dari berbagai kota, tidak hanya dari sekitar Kota Semarang saja. Para Lansia dari luar Semarang, biasanya datang dengan sendirinya sedangkan yang berasal dari Kota Semarang dikirim oleh Dinas Sosial Pemprov Jateng. Alhamdulillah, beliau para lansia secara umum sehat, kekurangan/sakit yang dirasakan alamiah saja, karena faktor usia. Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian, bantuan dan kunjungannya", ungkap Pengurus Panti.
Kak Ruth dalam sambutannya mengemukakan, "Penting bagi kita untuk menyadari bahwa kita pasti akan tua, sehingga perlu berupaya menghadirkan dunia yang layak bagi semua lansia. Dengan kematangan pola hidup dan pola pikir beliau para lansia merupakan penjaga nilai yg menjadi tuntutan hidup antar generasi.
Sebelum mengakhiri kunjungan, Kak Ruth dan Mahasiwa/i menyerahkan bantuan kepada Pengurus Panti Wireda Omega berupa bahan makanan dan uang kesejahteraan.

Komentar